Sabtu, 05 April 2014

Tentang Edible image

Banyak orang yang belum tahu dan paham kegunaan dari Edible Image,
apa sich edible itu??? 
Baik sekarang saya akan menerangkan tentang apa itu Edible. Edible Image adalah Kertas Gula Bergambar yang aman dan layak untuk di komsumsi serta bersertifikasi halal, karena tinta yang di gunakan untuk mengeprint sebuah gambar di bidang kertas icing adalah tinta khusus untuk makanan. begitu pula dengan sebuah printernya, printer yang di gunakan belum sama sekali terkotaminasi dengan tinta kimia. Jadi kami menggunakan printer yang benar benar masih baru dan belum terisi tinta kimia.
Lalu Kertasnya sendiri itu seperti apa???
Kertas yang di gunakan untuk mencetak biasa disebut dengan Icing Image atau  kertas gula. Kertas gula ini mempunyai bahan dasar gula yang dibuat untuk keperluan pembuatan edible cake.
Karena bahan dasarnya adalah gula tentunya kertas gula ini bisa di konsumsi. Kertas gula telah mendapat sertifikat HALAL dari MUI. Jadi Anda tidak perlu takut atau meragukan ke Halal-an  dari Kertas Gula atau Icing Image ini. cara pembuatan kertasnya pun dibuat dengan Teknologi Modern yang di kemas khusus untuk edible cake. Sehingga penyajian dalam kemasan juga Bersih dan Higienis. Untuk ukuran dari Kertas gula ini adalah A4 dan isi per Box-nya adalah 50 Lembar. kertas gula ini di produksi oleh

Tigerson Philti.
Nah sekarang apakah anda sudah tau tentang edible image itu sendiri.
oh iya terus fungsinya itu untuk apa yach??( fungsinya ya untuk menghias cake / juga bisa untuk menghias coklat) contohnya seperti ini :
 

Nah cantik bukan..., jika anda ingin mencoba berkreasi membuatnya silahkan untuk mencobanya...., """selamat berkreasi">>>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar